Ini Nomor Urut 4 Paslon Pilkada Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pangkep, telah melakukan rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, di Aula KPU Pangkep, Kamis (24/9/2020).

Ketua KPU Burhan dalam sambutannya menerangkan, dasar penyelenggaraan Pilkada 2020 Undang-undang Nomor 6 Tahun 2020, PKPU Nomor 9 Tahun 2020, PKPU Nomor 5 tahun 2020, serta PKPU 13 Tahun 2020.

Baca Juga

“Penyelanggaraan pilkada di masa pandemi Covid-19 ini, tentu kita mendapkan tantangan luar biasa, sehingga beberapa kondisi harus kita hadapi dengan sangat kondisial juga,” kata Burhan.

Lanjut dikatakan, semua tahapan Pilkada akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, di tengah situasi pandemi Covid-19, kita semua diberikan kesehatan juga kesempatan melanjutkan Pilkada kita pada tanggal 9 Desember 2020. Insyaallah semua tahapan kami akan lakukan sesuai protokol kesehatan,” tutup Burhan.

Sekadar diketahui, sesuai dengan jadwal, hari ini Pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati dilakukan secara acak masing-masing Pasangan calon, di antaranya:

  • Nomor Urut 1, Muhammad Yusran Lologau Berpasangan Syabah Sammana (MYL-SS),
  • Nomor Urut 2, Abd Rahman Assagaf berpasangan Muammar Muhayang (Ramah),
  • Nomor Urut 3, Andi Ilham Zainuddin berpasangan Hj Rismayani (AIZ-Risma) dan
  • Nomor Urut 4, Andi Nirawati berpasangan H Andi Lutfhi Hanafi.

Pencabutan nomor urut ini disaksikan oleh Bupati Pangkep, Ketua DPRD, Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Kepala Kejaksaan Pangkep, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep, Ketua Bawaslu Pangkep. (Ismail K)

Disarankan Untuk Anda :