Dalam Kepemimpinan Bupati Danny, Halbar Kembali Terima Penghargaan dari BPS

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Badan Pusat Statistik (BPS) memberikan Penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), atas prestasi sebagai kabupaten dengan capaian response rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online 2020.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Danny Missy yang diserahkan Kepala BPS Halmahera Barat, Urip Sugeng Santoso di hadapan PNS Kabupaten Halbar saat apel Senin pagi di halaman Kantor Bupati, Senin (14/09/2020).

Baca Juga

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk keberhasilan pemerintah yang telah aktif mendukung pelaksanaan Sensus Penduduk di wilayah Halbar, dan juga tidak terlepas dari kinerja para Perangkat Daerah di ruang lingkup Halbar dan peran dari masyarakat yang juga turut mensukseskan.

Bupati Danny Missy dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BPS Halmahera Barat serta stakeholder dan segenap ASN Halmahera Barat atas kerja keras hingga penghargaan ini bisa diraih.

“Capaian ini merupakan bukti kinerja yang berjalan baik,” ungkap Danny dalam sambutannya saat memimpin upacara, Senin (14/09/2020).

Terpisah Kepala BPS Halmahera Barat, Urip Sugeng Santoso saat ditemui mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Bupati Halmahera Barat, disebabkan karena Halmahera Barat melampaui target dalam pelaksanaan program Sensus Online.

“Target Halmahera Barat adalah 4% dan capai sebanyak 7%,” tutup Urip. (MH)

Berita Menarik Lainnya