Camat Liukang Tupabbiring Minta Kades dan BPD Bersinergi Membangun Desa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Rapat koordinasi (Rakor) peningkatan kapasitas kelembagaan desa yang berlangsung selama dua hari di Hotel Lariz, Kota Makassar, resmi ditutup oleh Camat Liukang Tupabbiring, Wahyudin, Sabtu (12/09/2020).

Sebelum penutupan Rakor ini, Kabid DPMD Pangkep, Dzulfadli memuji langkah yang ditempuh oleh Pemerintah Kecamatan Liukang Tupabbiring dan pemerintah desa dalam meningkatkan kapasitas kelembagaan desa.

Baca Juga

“Kami sangat bangga dengan kehadiran peserta dalam melaksanakan rapat koordinasi peningkatan kapasitas kelembagaan yang ada di desa, yang diikuti oleh perangkat desa dan BPD pada tingkat kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep,” kata Dzulfadli di hadapan peserta Rakor.

Sementara itu, Camat Liukang Tupabbiring, Wahyudin, saat menutup Rakor tersebut, juga meyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua elemen kelembagaan yang ada di desa.

“Semoga dengan rapat koordinasi ini tidak ada lagi perselisihan pendapat antar kepala desa dengan BPD,” ungkap Wahyudin.

Ia juga berharap ke peserta, agar hasil rapat koordinasi ini segera diimplementasikan dalam membangun desa.

“Semoga BPD bersama pemerintah desa lebih bersinergi demi membangun desa yang lebih trasparan dan akuntabel,” pungkas Camat Liukang Tupabbiring ini. (PU)

Jangan Lewatkan