Lewat Lomba Kelong Magello, RAMAH Perkenalkan Posko Pemenangan Pangkajene

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Tim pemenangan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) memperkenalkan Posko Pemenangan Kecamatan Pangkajene.

Kali ini, Tim Pemenengan RAMAH Kecamatan Pangkajene bekerjasama dengan seniman musik dangdut (Semut), menggelar lomba “Kelong Magello” di Kelurahan Pabbundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu malam (08/08/2020).

Baca Juga

Ketua Tim Pemenangan 02 RAMAH, Hariyanto Sabo menyampaikan, kegiatan serupa dilaksanakan di setiap zona pemenangan Rahman Assagaf – Muammar Muhayang.

“Titik pertama, kegiatan ini kita mulai dari Kecamatan Pangkajene atau zona 1, titik ke dua di Kecamatan Bungoro, kemudian titik ke tiga di Kecamatan Ma’rang,” terang Hariyanto Sabo.

Lanjut dikatakan, lomba ini untuk menjaring bibit baru di bidang tarik suara, untuk mengangkat nama baik Kabupaten Pangkep.

“Harapan kami, lomba ini kita bisa menemukan bibit baru, khususnya di dunia tarik suara yang mana sesuai dengan cita-cita RAMAH bisa mengangkat nama Pangkep lewat karya-karya nyata, dan kegiatan yang bisa membawa Pangkep menuju perubahan. Pangkep yang Magellomentong,” pungkas Ketua Tim Pemenangan 02 RAMAH ini.

Sementara itu, panitia lomba “Kelong Magello” yang dikonfirmasi soal tehnis lomba, pihaknya mengaku kegiatan ini dilakukakan sesuai dengan protokol Covid-19, membatasi jumlah peserta dan menayangkan kegiatan ini secara live lewat streaming.

Diketahui, kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 ini diikuti sekitar 15 peserta yang mewakili kelurahan masing-masing, dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 juta. (*)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :