12 Agustus, Deklarasi Pasangan Calon Bupati MYL-SS Digelar Live Streaming

  • Whatsapp
Ketua Fraksi NasDem H Haris Gani (Kiri) bersama Ketua Tim Pemenangan MYL-SS H Arfan Tualle (Kanan) di Baruga Al-Hamid, Kantor NasDem, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa malam (11/8/2020). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) akan menggelar Deklarasi pada Rabu, 12 Agustus 2020 besok.

Deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep ini disebut-sebut merupakan yang pertama digelar di Sulsel untuk Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga

Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, H Arfan Tualle mengatakan, masyarakat Pangkep yang tidak sempat hadir di acara tersebut, bisa menyaksikan Deklarasi ini secara live melalui MYL Chanel Youtube, Facebook atau Instagram.

“Kita live streaming supaya semua masyarakat Pangkep bisa menyaksikan Deklarasi ini karena kita mengedepankan protokol kesehatan. Meski demikian, kita sudah siapkan masker bagi tamu dan masyarakat yang datang,” terang Arfan Tualle saat ditemui di Baruga Al-Hamid, tepatnya di Belakang Kantor NasDem, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa malam (11/8/2020).

Arfan Tualle juga berharap mendapat doa dan dukungan dari masyarakat Pangkep dalam menyukseskan agenda deklarasi yang berlangsung besok.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Pangkep, agar deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) berjalan dengan lancar,” pungkas Arfan Tualle. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan