Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Polres Pangkep Digelar Virtual

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji dan Forkopimda mengikuti Upacara Virtual di Mapolres Pangkep. Rabu 1 Juli 2020.

Upacara Virtual tersebut dilaksanakan sesuai prosedur yang telah diterapkan oleh Mabes Polri. Dalam Upacara tersebut Seluruh Polda dan Polres se-Indonesia mengikuti dengan khidmat dan dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga

Setelah melakukan upacara, kemudian dilanjutkan dengan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 bersama seluruh jajaran Polres Pangkep, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep yang dihadiri oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD, Kepala Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 421, Kepala Kantor Kementrian Agama, Ketua MUI dan para awak media.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengapresiasi dukungan seluruh undangan.

“Kami salaku aparat kepolisian berharap, agar apa yang kita lakukan selama ini mendapat apresiasi yang positif kepada kami,” sambut AKBP Ibrahim Aji dalam acara Sukuran HUT Bhayangkara ke 74 ini.

Lanjut dikatakan, untuk mewujudkan rasa aman, aman, tenteram dan damai di tengah masyarakat, dibutuhkan sinergitas Polres Pangkep dengan Pemkab Pangkep.

“Lewat HUT Bhayangkara ke-74 ini, seluruh jajaran kami mampu bersinergi dan memberikan keamanan untuk rakyat, agar mereka merasa aman, tenteram dan damai,” kata AKBP Ibrahim Aji. (Mita)

Disarankan Untuk Anda :