Resmikan Rumah Perubahan, RAMAH: Menuju Pangkep Emas Magellomentong

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf-Muammar Muhayang (RAMAH) meresmikan Rumah Perubahan dengan mengusung tema “Menuju Pangkep Emas Magellomentong”.

Peresmian Rumah Perubahan RAMAH ini berlangsung di Jalan Kesehatan, Kabupaten Pangkep, Senin (27/7/2020).

Baca Juga

“Hadirnya Rumah Perubahan, insya Allah akan membawa perubahan untuk kemaslahatan masyarakat Pangkep,” ujar Rahman Assegaf dalam sambutannya.

Lanjut dikatakan, masyarakat Pangkep saat ini sedang mengharapkan pemerintahan yang melayani dengan santun, serta penghidupan yang layak.

“Masyarakat Pangkep memimpikan dan mengharapakan pemerintahan dikelola dengan santun, pemerintahan dikelola dari hati ke hati, serta warga butuh kehidupan layak,” kata mantan Wakil Bupati Pangkep periode 2010-2015 ini.

Rahman Assegaf juga berharap, rumah perubahan menjadi rumah doa bagi warga Pangkep untuk perubahan yang lebih baik.

“Semoga ini bukan kesombongan bagi kita semua, yang pasti kita butuh perubahan, pemerintah yang santun, pemerintah yang mengayomi masyarakatnya, serta tahu cari solusi untuk masyarakat, bukan menutup jalan bagi masyarakat,” ujar dia.

Melalui Rumah Perubahan, Rahman mengajak timnya untuk mengubah pola pikir, lantaran mindset masyarakat perlu disentuh dengan pemikiran yang sama dalam perjuangan menuju perubahan yang lebih baik.

Sementara itu, Muammar Muhayang mengajak pihaknya untuk merangkul semua elemen masyarakat, lantaran menurut dia, warga Pangkep butuh penghidupan yang layak untuk keluarga dan anak-anaknya.

“Mari kita bergerak bersama-sama membawa Pangkep kearah perubahan,” tutup Muammar Muhayang juga anak pendiri SMEA (SMK) Bungoro Pangkep. (Ismail K)

Disarankan Untuk Anda :