PPS Mattiro Deceng Melepas 6 Tim PPDP untuk Mencoklit

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Coklit serentak yang dimulai Rabu, 15 Juli 2020 kemarin menjadi awal bagi Tim Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Mattiro Deceng, untuk memulai tugasnya dalam melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih.

“Keenam anggota PPDP Desa Mattiro Deceng ini kami lepas di hadapan Kepala Desa Mattiro Deceng, selaku pemerintah setempat, bukti bahwa kami selalu melakukan koordinasi dengan beliau dan perangkat desanya,” kata Ketua PPS Mattiro Deceng Haris, Kamis (16/7).

Baca Juga

Lanjut dikatakan, sebagai Ketua PPS, ia selalu mensupport Tim PPDP tersebut.

“Kami selalu membantu mereka, jika dalam melaksanakan tugasnya ada yang menghambat,” imbuh Haris.

Keenam anggota PPDP Desa Mattiro Deceng yang bertugas, yaitu TPS 1 Rusda Arsyad, TPS 2 Ildayanti, TPS 3 Halira, TPS 4 Kartini, TPS 5 Ina Wahyuni, dan TPS 6 Syarifah Salma.

Sementara itu, Kepala Desa Mattiro Deceng, Hasrar, mengapresiasi upaya memutakhirkan data pemilih. Ia juga mengimbau ke petugas PPDP untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam tugas tersebut.

“Kami berharap Petugas PPDP Desa Mattiro Deceng ini bisa melakukan tugasnya dengan baik dan sesuai prosedur Covid-19 yang telah diatur oleh KPUD Pangkep,” jelas Hasrar. (Mita)

Jangan Lewatkan