Pilkada Pangkep, Pasangan MYL-SS Agendakan Deklarasi di Awal Agustus

  • Whatsapp
Ketua Tim Pemenangan Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS), Arfan Tualle. (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) akan menggelar deklarasi pasangan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, Arfan Tualle di Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga

Arfan menjelaskan, jika deklarasi yang dijadwalkan awal Agustus mendatang, juga dirangkaikan dengan pelantikan tim pemenangan di tingkat kecamatan, desa kelurahan dan TPS.

“Deklarasi pasangan awal Agustus, kita juga akan lantik tim pemenangan di desa kelurahan, dan tim TPS,” ungkap Arfan Tualle.

Dia menambahkan, jika tim yang dilantik nanti berjumlah 3800 tim, terdiri dari 24 tim di tingkat kecamatan, 240 tim di desa dan kelurahan, serta 3545 tim di tempat pemungutan suara.

“Nanti yang hadir hanya perwakilan saja, karena kita masih dilarang dan dibatasi, akibat pendemi Covid ini,” tambahnya.

Terkait usungan partai, lebih jauh Arfan mengungkapkan, jika MYL hampir pasti mendapat tambahan kekuatan, sebut saja usungan dari Partai Hanura, Demokrat PKS dan PDIP.

“Selain dari Partai Nasdem, kita ada tambahan usungan baru, Insya Allah kami masih berusaha meloby, yakni dari Partai PDIP, Hanura, Demokrat, dan PKS,” tutup Arfan Tualle.

Rencananya deklarasi pasangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, MYL-SS akan digelar di Baruga Al Hamid.

“Kegiatan ini akan menghadirkan masing-masing ketua dan pengurus partai pengusung, jika kita sudah dapat rekomendasi masing-masing partai koalisi Pangkep Hebat,” tutup Arfan Tualle. (Anwar Bro)

Disarankan Untuk Anda :