Perpisahan Purna Bakti Auditor Muda Inspektorat Bantaeng Berlangsung Haru

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Inspektorat Daerah Bantaeng gelar acara perpisahan purna bakti auditor muda, dirangkaikan penyerahan SK kenaikan jabatan kepada auditor lingkup Inspektorat.

Acara perpisahan Aparatur Sipil Negara yang telah menjalani masa pensiun ini berlangsung meriah dan penuh haru di di Aulah Inspektorat Daerah Bantaeng, Selasa (28/7/2020).

Baca Juga

Diketahui, salah seorang staf Inspektorat Daerah Bantaeng yang telah menjalani masa pensiun, yaitu Sitti Saniati, auditor mudah Inspektorat.

Sementara lenyerahan SK kenaikan jabatan fungsional kepada Auditor Mudah Inspektorat Daerah Bantaeng yakni, Kaharuddin, Iman Kurnia dan Nurrahmi.

Kepala Inspektur Daerah Bantaeng, Muh Rivai Nur mengaku, khusus menggelar acara tersebut sebagai apresiasi atas kinerja Sitti Saniati selama ini.

Pada kesempatan ini, Rivai Nur tidak dapat menahan air matanya saat menyampaikan sambutannya.

Tangisan pun pecah saat salah satu Auditor Madya Inspektorat, Jamaluddin, mewakili Sitti Saniati menyampaikan kesan dan pesannya hingga kata-kata perpisahan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja sama selama kurang lebih enam bulan saya di sini, sehingga apa yang menjadi program kita berjalan dengan baik,” terang dia.

“Sesungguhnya yang bekerja keras adalah semua Auditor Inspektorat Daerah Bantaeng dan semua yang menjadi bagian dari keluarga besar Inspektorat Daerah Bantaeng,” ujar Jamaluddin mewakili Sitti Saniati. (*)

Jangan Lewatkan