Pasangan MYL-SS Sudah Kantongi Rekomendasi Partai NasDem

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) berencana mengelar deklarasi pada awal Agustus 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim MYL-SS, H Arfan Tualle saat ditemui di Kantor Nasdem, tepatnya di Samalewa, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga

“Sebelumnya Kita mengagendakan deklarasi di bulan Juli, tapi kita kasih lewat dulu lebaran Idhul Adha. Jadi, Insya Allah kita akan deklarasi di awal Agustus dengan mengunakan live streaming via Facebook dan MYL Chanel dengan mengikuti ajuran pemerintah untuk menjaga jarak dan tetap gunakan masker,” ungkap Arfan Tualle.

Lanjut dikatakan, terkait rekomendasi Partai NasDem yang banyak dipertanyakan oleh publik, ia mengaku pihaknya telah mengantongi rekomendasi tersebut sejak Februari 2020.

“Sebenarnya (rekomendasi) sudah ada pada 26 Februari 2020 kami simpan, cuma kami tidak publikasikan waktu itu, kita mau deklarasi dan akan diserahkan langsung oleh pak RMS (Rusdi Masse), namun karena adanya wabah atau virus Corona, sehingga agenda itu kami tunda,” kata Ketua Tim MYL-SS ini.

Arfan Tualle juga menjelaskan, rekomendasi itu tidak dipublish lantaran pihaknya tak ingin pamer, sembari menunggu tambahan partai pengusung MYL-SS.

“Insya Allah awal Agustus itu pak RMS akan menyerahkan langsung (rekomendasi), tapi sudah ada rekomendasi partai NasDem kita pegang,”

“Itulah cara kerja kami, tidak perlu kita pamer, biar nanti saat deklarasi kita lihat karena kami masih menunggu tambahan partai,”

“Jadi pada saat deklarasi nantinya sudah ada tambahan partai pengusung menuju Pangkep Hebat 2020,” tutup Ketua Tim MYL-SS ini. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan