Diskusi Santai, Kapolres Gowa Bahas Lomba Spot Foto

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasubbag Dalgar AKP Hendra dan Kasubbag Humas Polres Gowa serta panitia lomba Spot Foto ngopi bareng, dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi dan diskusi terkait rencana penentuan pemenang hasil lomba Spot Foto yang saat ini telah terlaksana.

Turut hadir dalam kegiatan sore tadi Senin (27/07/2020) para mahasiswa, pemuda dan para pekerja seni serta beberapa Tim Juri.

Baca Juga

Tampak kekompakan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama seluruh panitia terjalin indah selanjutnya berdiskusi santai diselingi tawa canda dengan menikmati segelas kopi panas.

Upaya Kapolres Gowa dalam merangkul para mahasiswa, pemuda dan pecinta seni ini merupakan hal yang sangat positif ditengah masa pandemi dimana, ia memberikan ruang atau wadah untuk berkreasi dan menciotakan hal positif guna memajukan pariwisata di Kabupaten Gowa.

AKBP Boy Samola juga mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda untuk bersama Polres Gowa menciptakan Kamtibmas, tetap kondusif terkhusus menjelang Pilkada serentak yang akan datang sekaligus mengajak untuk bersama melawan Covid-19 dengan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Dari pengalaman yang ada,baru kali ini ada seorang pemimpin yang memberikan ruang kepada kami para mahasiswa,pemuda dan para pekerja seni untuk itu kami benar-benar sangat mengapresiasi,” ungkap Usman Baddu yang merupakan ketua KNPI Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas terobosan yang dilakukan mengatakan, kegiatan lomba tersebut kami gelar berawal saat akan diperingatinya Hari Bhayangkara ke-74 tepat 1 Juli lalu.

“Kemudian saya berfikir untuk menyatukan para Mahasiswa,Pemuda dan Pecinta Seni untuk berbuat sesuatu demi kemajuan pariwisata dan budaya di Kabupaten Gowa,”

“Spontan hal itu langsung ditindak lanjuti adik-adik, kemudian mereka membentuk panitia lomba dan alhamdulillah respon mereka sangat positif,” tutur AKBP Boy Samola.

Lanjut diterangkan, rencana untuk penentuan hasil lomba akan akan diumumkan pascapelaksanaan Idul Adha.

“saya berharap seluruh peserta bersabar,” pungkas Boy Samola sambil tersenyum. (*)

Jangan Lewatkan