Setelah 4 Kali Beraksi, Pembegal Payudara Ini Akhirnya Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kepolisian Resor (Polres) Pangkep berhasil mengamankan pria berinisial MAT, tersangka pelaku begal payudara perempuan yang terjadi di jalan poros Makassar – Parepare, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. Sabtu (06/06) kemarin.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, tersangka telah ditangkap dan diamankan di Polres Pangkep bersama dengan sepeda motornya beberapa saat setelah melakukan aksinya.

Baca Juga

“Saat melakukan aksinya korban berteriak, sehingga dilakukan pengejaran oleh anggota Polres Pangkep yang sedang patroli dan berhasil diamankan di Kalibone, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep perbatasan Pangkep-Maros,” ungkap Kapolres

Kejadian ini bermula saat AI sedang mengendarai sepeda motor, Sabtu malam (06/06). Ia dipepet dari arah kanan oleh tersangka, sehingga melambat, seketika pelaku memegang dan meremas payudaranya.

Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri menuju arah Makassar sehingga dikejar oleh korban AI dan bereriak.

Saat berteriak, pengendara yang mendengar spontan mengejar pelaku, saat bersamaan anggota lantas yang sedang patroli melihat kejadian tersebut sehingga melakukan pengejaran bersama masyarakat dan berhasil mengamankan di perbatasan Pangkep-Maros.

Menurut keterangan dari tersangka, telah melakukan aksinya sebanyak 4 kali. Tersangka dikenai Pasal 281 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan