Manfaatkan Hari Libur, Wakil Bupati Pangkep Ikut Bantu Warga Perbaiki Jalan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Manfaatkan hari libur, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana (SS), turun langsung membatu masyarakat memperbaiki jalan menuju empat kampung, yaitu Kampung Bung Bakka, Janna, Labbua dan Bune, Minggu (28/06/2020).

Tampak antusias warga Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, sambut kehadiran Syahban Sammana dalam perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga

Saat ditemui di lokasi pekerjaan, Syahban Sammana mengatakan, perbaikan jalan ini merupakan hasil dari swakelola masyarakat serta bantuan semen dari PT Semen Tonasa 50 zak.

“Saya sisa belikan pasir, Alhamdulilah jika nanti sudah selesai kami berharap akses jalan menuju empat kampung sudah bisa kita lewati dengan baik,” ungkap Syahban.

Sementara itu, salah satu warga yang ada di lokasi menyampaikan ucapan syukur atas bantuan Wakil Bupati Pangkep dalam perbaikan jalan tersebut.

“Kepada pak Syahban Sammana, terima kasih atas bantuannya dalam perbaikan jalan ke kampung kami, sehingga kami nantinya tidak susah lagi naik di kampung kami,” ucap warga. (Anwar Bro)

Disarankan Untuk Anda :