Hadiri Pernikahan Adik MYL, IAS Beri Masukan Strategi Pemenangan Pilkada

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Menjelang pemilihan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) terus memberikan masukan dan strategi ke H Muhammad Yusran Lalogau (MYL), guna memenangkan Pilkada yang dihelat pada 9 Desember mendatang.

Kedatangan IAS beserta rombongan kali ini, sekaligus menghadiri pernikahan putri H Syamsul A Hamid, juga adik Ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Minggu (21/06/2020).

Baca Juga

Sekertaris Tim Pemenangan MYL-SS, Kadir Emo mengatakan, kunjungan IAS hanya silaturahmi, sekaligus menghadiri pernikahan putri Syamsul A Hamid.

“Kita tahu, pak Ilham Arief Sirajuddin mantan Wali Kota Makassar dua periode ini sahabat baik dengan H Syamsul A Hamid sejak dari dulu,” kata Kadir yang ditemui di kantor Nasdem Pangkep, tepatnya di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Pangkep.

Lanjut dikatakan, IAS sedikit berbincang bersama MYL terkait strategi pemenangan Pilkada.

“Kami belum bisa ungkapkan di media tentang perbincangan (strategi) tersebut, jadi kami minta maaf belum bisa sampaikan,” ujar dia.

Dikatakan Kadir Emo, setelah acara pernikahan ini, pihaknya kembali fokus pada pemenangan MYL-SS.

“Insya Allah, setelah acara pernikahan adik MYL kami kembali fokus kerja, guna memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2020, mohon doa dan dukunganta’ semua masyarakat Pangkep,” pungkas Kadir Emo. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan