Dalam Waktu Dekat Ini, GSPI Makassar Jalin Silaturahmi ke Sejumlah Instansi

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Jajaran Pengurus DPC Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Kota Makassar dalam waktu dekat akan melakukan silahturahmi dan menjalin kerjasama kemitraan dengan beberapa instansi pemerintahan dan Polrestabes Makassar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC GSPI Kota Makassar, Erwin, saat ditemui di sela-sela kesibukannya sebagai pengacara di Cafe Classic, Kota Makassar, Senin, 29 Juni 2020.

Pada kesempatan ini, Erwin menyampaikan beberapa agenda GSPI Kota Makassar dalam waktu dekat, di antaranya silahturahmi dengan Kapolrestabes Makassar dan Pj Wali Kota Makassar beserta jajarannya.

Kegiatan ini sekaligus perkenalan GSPI Kota Makassar, bahwa keberadaannya sudah ada di “Kota Daeng” dengan diterbitkannya Akta No 7, Tanggal 17 April 2020, Nomor. AHU-0004765.AH.01.07, Tahun 2020 dari Kementerian Hukum dan Ham serta SK. DPP Nomor : 0034/SK/DPP/GSPI/VI/2020, tentang Pengangkatan dan Penetapan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kota Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, masa bhakti 2020 – 2025.

“Generasi Sosial Peduli Indonesia adalah organisasi sosial kemasyarakat yang merupakan perpanjangan tangan dari DPP GSPI yang telah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Pusat,” kata dia.

Lanjut dikatakan, kerja sama tersebut untuk membantu menyelesaikan persoalan – persoalan masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah pusat khususnya pemerintah Kota Makassar.

“Maka dari itulah DPC GSPI Kota Makassar hadir dan siap bermitra dengan seluruh elemen masyarakat dan lembaga sosial lainnya serta Pemerintah, TNI – Polri,” ungkap Erwin menutup percakapan. (Restu)

Disarankan Untuk Anda :