149 KK di Desa Mattiro Baji Terima BLT Dana Desa Tahap III

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Pemerintah Desa Mattiro Baji, hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) TA 2020 tahap III kepada 149 kepala keluarga (KK) yang terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di Kantor Desa Mattiro Baji, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep, Rabu (24/06/2020)

Lihat Juga

“Hari ini kami sementara lakukan penyaluran BLT – DD tahun Anggaran 2020, penyaluran BLT tahap ke III, adapun warga yang tercover sebanyak 149 kepala keluarga,” beber Kades Mattiro Baji H Muslimin Daeng Sirua.

Lanjut dikatakan, berkat sinergitas TNI-Polri, penyaluran BLT tahap III berjalan sesuai rencana.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Gowa Pasang Stiker dan Bagikan Masker ke Pengendara

“Kami juga berterimakasih kepada TNI, Polri dalam hal ini Kapolsek dan Koramil Liukang Tupabbiring, selama ini berperan aktif dalam mengawal penyaluran BLT maupun BST,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada stakeholder yang telah mengedukasi warga Desa Mattiro Baji dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Taklupa pula kami ucapkan banyak terima kasih banyak kepada Pereintah Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara dalam hal ini Camat, sekcam, Kepala Puskesmas, Pendamping Desa, maupun Pendamping Lokal Desa dan semua pihak yang terlibat yang tidak henti-hentinya memberikan edukasi ke warga kami Terkait Covid-19,” tutup H Muslimin.

Kegiatan ini dihari oleh Camat Liukang Tupabbiring Utara, Sekcam, Ketua BPD, Bimmas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan unsur warga.

Penulis: Ismail K

Jangan Lewatkan