Ungkap Kasus Perundungan, Lima Polisi Terima Reward dari Kapolres Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji memberikan penghargaan (reward) kepada 5 orang personil Polsek Marang yang berhasil mengungkap kasus perundungan (bullying) dan penganiayaan terhadap anak. Hal itu berlangsung saat pelaksanaan Apel pagi di Mapolres Pangkep, Rabu (20/5/2020).

Kasus tersebut sebelumnya dialami oleh RA (12) korban perundungan 8 remaja yang terjadi di Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, dimana videonya viral di media sosial

Lihat Juga

“Saya berharap pemberian reward ini sebagai motivasi kerja yang lebih baik dan professional, serta kedepanya lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan dalam tugas dan memberikan respon cepat dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Dihantam Ombak Perairan Dewakang, Wakil Bupati Pangkep Terpisah Rombongan

Lanjut dikatakan, ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua bila mana mendapati kasus atau permasalahan masyarakat agar direspon cepat.

Adapun personil yang mendapatkan piagam penghargaan atas keberhasilan dan dedikasi serta respon cepat pengungkapan kasus penganiayaan terhadap anak antara lain:
1. Aipda Mufti, Jabatan Banit Binmas Polsek Marang Polres Pangkep.
2. Aipda Amiruddin, Jabatan Ps Ka SPKT 2 Polsek Marang Polres Pangkep.
3. Bripka Sulaeman, Jabatan Banit Reskrim Polsek Marang Polres Pangkep.
4. Briptu Hj Nurlaela Nasir, Jabatan Banit Reskrim Polsek Marang Polres Pangkep.
5. Bripda Muh Taufiq, Jabatan Banit Sabhara Polsek Marang Polres Pangkep.

Laporan: Mita
Editor: Ade

Jangan Lewatkan