Bahu-membahu, Warga Desa Mattiro Bulu Ringankan Beban Korban Kebakaran

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Tak tinggal diam, warga Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, bahu-membahu salurkan bantuan ke keluarga Puang Mangung, korban kebakaran.

Kepala Desa Mattiro Bulu, H Tamsir mengatakan, di hari raya Idul Fitri ini, rasa empati yang tinggi dan semangat gotong royong Ikatan Remaja Mesjid Nurul Mu’minin (IKRAMIN), bersama tim relawan dan aparat desa menggalang dana untuk keluarga korban kebakaran.

Baca Juga

“Meski di situasi yang sulit, alhamdulillah adik-adik dari IKRAMIN bersama tim relawan dan aparat desa berhasil melakukan penggalangan dana, meskipun nilainya tidak seberapa namun adik-adik dan masyarakat telah membuktikan rasa empati itu masih tinggi di desa kami,” ungkap H Tamsir ke media ini, Senin (25/5/2020).

Lanjut dikatakan, uang yang berhasil digalang oleh tim ini telah disalurkan ke keluarga Puang Mangung.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama semua pihak, hasil penggalangan dana terkumpul uang sebesar Rp5 juta lebih dan kami sudah serahkan hasil donasi kepada korban,” kata Kades Mattiro Bulu.

Pada kesempatan ini, H Tamsir juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ikatan Remaja Mesjid Nurul Mu’minin, bersama tim relawan dan aparat desa serta seluruh warga Pulau Karangrang atas kesediaannya bahu-membahu meringankan beban korban kebakaran ini.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Ikatan Remaja Mesjid Nurul Mu’minin, bersama Tim Relawan dan Aparat Desa serta seluruh warga Pulau Karangrang atas segala bantuannya,” ucap H Tamsir.

Sebelumnya diberitakan, sehari menjelang Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020) dini hari, rumah milik Puang Mangung beserta isinya ludes dilalap si jago merah.

Penulis: Ismail K

Disarankan Untuk Anda :