Wakil Bupati Pangkep: Pencegahan Virus Corona Tanggung Jawab Kita Semua

  • Whatsapp
Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana,

SimpulRakyat.co.id, Pangkep — Rapat terkait penanganan virus Corona yang dipimpin oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, menghadirkan Forkopimda serta pimpinan OPD, pada Senin (23/3) kemarin, menuai sorotan.

Sikapi hal tersebut, Kepala Dinas Kominfo Pangkep, Drs Baharuddin menjelaskan, rapat yang berlangsung di ruang terbuka itu terpaksa digelar untuk membahas penanganan Covid-19.

Baca Juga

Lanjut Baharuddin, rapat itu pun adalah rapat terakhir digelar di tengah wabah Covid-19.

Ia menerangkan, sejumlah tehnis penanganan corona dibahas dalam rapat ini. Olehnya itu, dihadirkan tim tehnis serta instansi terkait.

“Rapat ini terpaksa digelar, hadir semua tim tehnis penanganan Covid-19 serta instansi terkait. Tujuannya, kita ingin penanganan Corona berjalan maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana mengungkapkan, rapat ini yang terakhir digelar.

“Penanganan pencegahan virus Corona merupakan tanggung jawab kita semua, sehingga harus dilaksanakan secara terpadu dibawa koordinator Satgas Penanggulangan Pencegahan Virus Corona, dan rapat ini terakhir digelar utk kemudian selanjutnya penanganan virus corona akan dikoordinasikan secara online,” tegas Syahban Sammana.

Sekadar diketahui, agenda rapat tersebut membahas terkait penanganan virus Corona. Termasuk membahas tentang rencana permintaan anggaran ke pusat. (**)

Disarankan Untuk Anda :