Pantau Posko Terpadu Covid-19, Bupati Pangkep: Semoga Kita Terhindar dari Wabah Corona

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dalam percepatan penanganan wabah Covid-19. Pemerintah Kabupaten Pangkep, tinjau posko terpadu di pelataran, kantor Badadan Penanggulangan bencana (BPBD) Pangkep, Kamis, 26 Maret 2020.

Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid mengatakan, Pangkep masih aman terkait penyakit Covid-19. Dia juga mengimbau kepada BPBD untuk terus melakukan penyemprotan disenfektan, terutama di tempat keramaian, seperti pasar dan tempat pelayanan penerintahan.

Baca Juga

“Saya mau masyarakat dapat saling menjaga dan ikuti arahan pemerintah, semoga kita terhindar dari wabah penyakit Covid-19 ini,” imbuh Syamsuddin A Hamid.

Sementara itu, sesuai arahan Bupati Pangkep, Kapala BLK Syaharuddin telah memberikan santunan masker sebanyak 1000 buah, buat masyarakat, Satgas dan tenaga medis.

“Kami akan tambahkan 5000 masker, ini sudah menjadi program pemerintah Kabupaten Pangkep, di perkirakan selesai selama 2 minggu kedapan,” kata Syaharuddin.

Dia juga mengatakan, untuk pembuatan masker ini, bahannya telah diperiksa oleh Juru Bicara Covid 19 Kabupaten Pangkep, Sekaligus Kepala Rumah Sakit Batara Siang Kabupaten Pangkep,
dr Annas, menurutnya, kelayakan dan SOP bahan masker dianggap layak diproduksi. (*)

Disarankan Untuk Anda :