Heboh, Hoax Makan Telur Ayam di Tengah Malam Terhindar Corona

  • Whatsapp
Ilustrasi

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Di tengah suasana panik terkait siaga Covid-19, masyarakat Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dihebohkan dengan adanya kabar hoax bayi ajaib di Pulau Krasian, Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Kabarnya, bayi tersebut menyuruh semua orang makan telur ayam kampung di tengah malam (00:00) agar terhindar dari Virus Corona, Kamis (26/3/2020).

Baca Juga

Berita bohong itu membuat warga Pangkep panik, mendengar kabar tersebut mereka berbondong-bondong merebus telur ayam di tengah malam.

Salah satu warga Pulau Kalukalukuang yang tak ingin namanya ditulis, menyampaikan kalau dirinya ditelepon keluarganya tengah malam dari kampung.

Ia diminta merebus telur ayam kemudian dimakan dengan tujuan menolak bala Virus Corona. Dia juga menyampaikan, kalau ada bayi yang baru lahir di Pulau Krasian bisa bicara dan menyuruh semua orang makan telur ayam satu orang satu telur.

“Saya juga tiba-tiba ditelepon tengah malam sama keluarga, disuruh masak telur ayam kemudian dimakan, katanya makan saja agar terhindar dari Virus Corona, karena ada bayi yang baru lahir di Pulau Krasian pas mau digunting tali pusatnya bayi ini bicara dan menyuruh semua orang makan telur ayam tepatnya jam 12 malam,” ujarnya.

Makan telur ayam di tengah malam sekarang jadi topik pembicaraan di masyarakat dan di Sosial Media (sosmed).

Penulis: Faried W

Disarankan Untuk Anda :