Cek Ruangan Pelayanan, Kapolres MTB: Tingkatkan Terus Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Saumlaki – Demi mengetahui secara langsung kondisi pelayanan yang diberikan jajarannya kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat, Polda Maluku, AKBP Adolof Bormasa, SH. MH, melakukan pengecekan terhadap ruangan pelayanan masyarakat di Mapolres MTB, Sabtu 14 Maret 2020 pukul 11.50 WIT.

Baca Juga

Kapolres menekankan kepada Personel yang melaksanakan piket untuk terus meningkatkan pelayanan mereka kepada masyarakat.

“Lakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit, lakukan sesuai ketentuan dan jangan menyimpang serta mudah dipahami oleh masyarakat,” tegasnya Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengecek dengan detail setiap sudut ruangan pelayanan di Mapolres MTB itu. Kapolres berpesan kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan setiap ruangan tersebut terutama ruangan pelayanan agar selalu terlihat indah dan rapi.

”Mari kita jaga kebersihan tempat kerja kita sehingga dipandang nyaman dan orang yang datang juga merasa aman,” ujarnya. (47)

Jangan Lewatkan