Miris, Oknum Guru Kepergok Suami saat Ngamar Bersama Pria Lain di Hotel

  • Whatsapp
Ilustrasi

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Pangkep, ARM tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang lelaki yang bukan mahram berinisial AR di salah satu hotel, Jln Air Port Bandara Lama, Kabupaten Maros, Rabu (29/1/2020), sekira pukul 15.30 Wita.

Diketahui, ARM masih berstatus istri sah dari IR, oknum guru SD tersebut mengajar di Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. Sementara AR adalah oknum karyawan Kop BM.

Baca Juga

Kedua pasangan bukan mahram itu kepergok langsung oleh suami ARM bersama petugas kepolisian saat asik berduaan di kamar 8 hotel tersebut, diduga kedua oknum itu telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Menurut keterangan IR, sebelumnya ia mendapat informasi dari salah satu temannya bahwa istrinya akan menuju ke salah satu hotel yang berada di daerah Kabupaten Maros.

Dengan informasi yang didapat dari temannya itu, sang suami langsung meminta bantuan kepolisian untuk bersama-bersama menemaninya ke hotel tersebut.

Dengan adanya kejadian dugaan asusila ini, IR langsung melaporkan secara resmi istrinya ke Mapolres Maros, bagian SPKT, diterima oleh Bripka Daud Padang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat. | Anwar Bro

Jangan Lewatkan