Sambangi Korban Angin Puting Beliung, DPRD Pangkep Janji Segera Beri Bantuan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama komisi 3 mengunjungi korban angin puting beliung di Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (06/01/2020) kemarin.

Sesampainya di lokasi, MYL yang didampingi komisi 3 langsung melihat kondisi rumah warga yang tertimpa musibah tersebut.

Baca Juga

“Hari ini, bersama Komisi 3 DPRD Pangkep, kami mengunjungi 2 rumah yang menjadi korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene,” ungkap dia.

Lanjut dikatakan MYL, kepada masyarakat agar kiranya berhati-hati dan tetap waspada, karena cuaca akhir-akhir ini sangat ekstrem, khususnya di Januari.

“Insya Allah, kami akan upayakan bantuan sesegera mungkin untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana,” terang Yusran.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Pangkep juga mengimbau, agar bahu-membahu, saling tolong-menolong dan bergotong-royong dalam menangani musibah ini. Menurut dia, hal tersebut adalah nilai-nilai agung yang kembali harus kita tanamkan pada setiap warga negara, tanpa peduli apapun latar belakangnya.

“Di hadapan Allah SWT, kita semua manusia memiliki posisi yang sama, dan manusia yang utama adalah yang bisa bermanfaat kepada orang sekitarnya,” pungkas Muhammad Yusran Lalogau.

Penulis: Anwar Bro

Jangan Lewatkan