Menunggu Janji yang Tak Kunjung Ditepati, DPD GoWa-MO Barru Memilih Bubar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Barru – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) Kabupaten Barru yang tergabung beberapa Portal media online, melalui rapat bersama sejumlah wartawan yang tergabung didalamnya di Cafe 3R Kajuara Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru resmi membubarkan diri, Rabu (8/1/2020).

Hasil putusan DPD GoWa-MO Barru membubarkan diri sesuai kesepakatan bersama.

Baca Juga

Kini DPD GoWa-MO Barru sudah dinyatakan tidak ada lagi di Kabupaten Barru yang sebelumya diketuai oleh M Arif Alif, sekertaris Muh Hasyim H dan dibendaharai oleh Azis Kane sesuai rapat pada, Kamis (15/8/2019) silam, yang disaksikan oleh Asdar Akbar alias Bintang Top yang dibentuk melalui rapat di Cafe Idola, kota Barru.

Teringat saat pembentukan beberapa bulan lalu, Asdar Akbar melontarkan kata janji manis yang tak kunjung datang dan perhatian, di antaranya, atribut gratis dan berita berbayar hingga wartawan yang tergabung DPD GoWa-MO Barru bubarkan diri atas kesepakatan bersama.

Eks ketua DPD GoWa-MO Barru, Arif Alif merasa kecewa dengan DPP GoWa-MO.

“Saya ketua terpilih merasa kecewa dengan janji – janji dari DPP GoWa-MO,” kata Arif Alif.

Bendahara pun angkat bicara terkait kelengkapan dan syarat ketentuan DPP yang sebelumnya sudah dilengkapi, namun tidak ada tindak lanjut.

“Kita sudah melengkapi syarat ketentuan DPP, namun sampai sekarang tidak ada perhatian dari ketua dan penasehat Gowamo,” kata Azis Kane.

Sementara sekertaris DPD GoWa-MO Barru merasa jenuh dan mengatakan sebaiknya bubar saja.

“Saya sudah merasa jenuh dan sebaiknya kita bubar saja,” jelas Hasyim saat rapat.

Penulis: M Arif Alif

Jangan Lewatkan