Ketua DPRD Pangkep Serahkan 100 Sertifikat Tanah di Desa Mattiro Bombang

  • Whatsapp
Ketua DPRD H Muhammad Yusran Lalogau menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah oleh badan pertanahan di Pulau Salemo, Kantor Desa Mattiro Bombang, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep, Selasa (21/01/2020). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPRD H Muhammad Yusran Lalogau menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah oleh badan pertanahan di Pulau Salemo, Kantor Desa Mattiro Bombang, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep, Selasa (21/01/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, pihak dari badan pertanahan Syahruddin dan Sabir, Kepala Desa Mattiro Bombang Umar, tokoh masyarakat dan undangan.

Lihat Juga

“Saya tepati janji saya yang di 2019 saat melaksanakan penyuluhan, baru bisa sekarang saya realisasikan sebanyak 100 sertifikat tanah,” ungkap Saharuddin saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengatakan, sesuai dengan kegiatan ini badan pertanahan akan memberikan 100 orang sertifikat tanah dan kedepannya akan ditambah.

Baca Juga :  Gelar Raker, TP-PKK 3 Desa Asal Liukang Tupabbiring Rumuskan Program Kerja

“Ini tidak lain untuk menghindari sengketa di masyarakat terkait masalah tanah. Saya juga berharap masyarakatku yang ada di sini bisa hadir pada kegiatan Musrenbang agar aspirasi di desa bisa tersalurkan,” imbuh dia.

Pada kegiatan ini, juga dilakukan serah terima bantuan bak air sebanyak 150 buah, mesin katinting 10 unit dan perahu penangkap ikan.

“Hal ini merupakan program tiap tahun dari pemerintah untuk kesejahteraan rakyat,” kata Kades Mattiro Bombang Umar.

Penulis: Anwar Bro

Jangan Lewatkan