Kapolrestabes Makassar Memberi Santunan ke Suman Bocah Penderita Tumor

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Mengunjungi Kediaman Suman (11), Bocah Kelas 4 SD Inpres Layang Makassar II, di jalan Kandea 3, rt 04 / rw 02 kel. bungaejaya beru kec. tallo kota makassar, Rabu (11/12/2019) Pagi.

Kedatangan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Makassar ini, guna untuk melihat lansung kondisi bocah yang menderita penyakit diduga tumor yang tumbuh membesar di bagian dadanya.

Baca Juga

Suman (11), anak dari pasangan Madi dan Sanni ini, tak pernah mengeluh atas penyakit yang menimpahnya. Padahal didadanya terdapat benjolan besar berisi cairan. Meskipun mendapat cemohan dan dihindari dari kawan-kawan sekelas akibat benjolan yang tumbuh didadanya, Sumang tetap semangat untuk bersekolah.

“Beliau (Kapolrestabes Makassar) memberikan santunan untuk berobat kepada Suman, walaupun mengidap penyakit tumor di dadanya Suman masih bersemangat untuk bersekolah,” Jelas Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono di konfirmasi via seluler, Rabu (11/12/2019) mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan orang tua Suman untuk membantu pengobatan dan perawatan demi kesembuhan penyakit yang diderita anaknya tersebut.

“Saya akan berkoordinasi secepat mungkin dengan pihak terkait untuk memberikan pengobatan dan perawatan demi kesembuhan penyakit anak itu (Suman;Red),” jelas Yudhi Sapaan Akrab Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono.

Dari pantauan wartawan, usai menyambangi kediaman Suman, Perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini, nampak berjalan bersama bocah tersebut untuk mengantarnya pergi bersekolah guna untuk mengikuti Ujian. (*)

Jangan Lewatkan