Dibakar Cemburu, Pria Ini Tikam Rusdi Pakai Keris

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Mendengar adanya kejadian penikaman warga, dengan sigap personel Polsek Minasatene Polres Pangkep pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kasus penikaman tersebut terjadi di BTN Pallateang, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Minggu (29/12/2019).

Lihat Juga

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep, Bripka Muh Amir mengatakan, berawal dari informasi lewat HT yang disampaikan oleh Aiptu Hamka Amiruddin yang tinggal di BTN Pallateang soal penikaman di sekitar tempat tinggalnya.

Mendapat informasi tersebut, dengan cepat Bripka Muh Amir langsung mendatangi TKP dan disusul oleh SPKT Polres Pangkep, Ipda Abd Samad, serta Petugas Pos OPS Lilin, Bripka Husain.

Baca Juga :  Indra Mario, Harapan Baru IMPS Koperti UNM

“Setibanya kami di tempat kejadian perkara (TKP), kami pun langsung mengamankan pelaku penikaman yang bernama, MA Dg Pasau, umur 51 tahun dan satu senjata tajam jenis Cekele (Keris),” terang Bripka Muh Amir.

Lanjut dikatakan, adapun motif dari kejadian penikaman tersebut, diduga pelaku cemburu terhadap korban.

“Pelaku curiga adanya hubungan asmara terhadap istrinya, sehingga pelaku menikam korban. Saat ini, pelaku sudah kami amankan di Polsek,” tambahnya.

Diketahui, korban bernama Rusdi (43), atas kejadian ini, korban langsung dibawa ke RSUD Batara Siang Pangkep untuk mendapatkan perawatan medis. | Anwar Bro

Jangan Lewatkan