PC GP Ansor Pangkep Desak Polisi Ungkap Pelaku Penyerangan Sekretariat PMII Makassar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – GP Ansor mendesak Polda Sulsel untuk segera mengungkap pelaku dan motif penyerangan sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Makassar yang terletak di Jl Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, diserang Orang Tidak Dikenal (OTK), Minggu (17/11/2019) lalu.

Ansor Sulsel juga mendesak, agar pemerintah dan aparat bisa memberikan rasa nyaman bagi mahasiswa yang sedang menimba ilmu di Makassar,  lantaran serangan orang yang tidak dikenal tersebut.

Baca Juga

Selain itu, sejumlah pihak terus mendesak Polisi untuk mengungkap tersebut, tak terkecuali dari PC GP ANSOR Kabupaten Pangkep turut mendesak Polda Sulsel untuk segera mengungkap pelaku dan motif penyerangan sekretariat PMII yang sudah sering kali terjadi, yang membuat semua pihak harus waspada, termasuk orang tua yang melepaskan putra-putrinya menuntut ilmu di Makassar.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pangkep, Sofyan Thalib mengatakan, akan mendesak Polisi untuk secepatnya mengungkap kasus ini, yang sudah 3 hari belum ada kejelasan terkait kasus penyerangan PMII.

“Kejadiannya sudah 3 hari, tapi sepertinya Polda belum bisa mengungkap pelaku penyerangan ini, kami berharap ini secepatnya diungkap, baik pemerintah maupun aparat bisa memberikan rasa nyaman bagi mahasiswa baik yang dari Pangkep maupun dari daerah lain yang sedang menuntut ilmu di Makassar,” kata Sofyan ke media ini, Selasa (19/11/2019).

Penulis: M Arif Alif

Disarankan Untuk Anda