Kongres NasDem, Irma Chaniago: 34 DPW Aklamasi Pilih Surya Paloh Pimpin NasDem

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago. (Foto: Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Jakarta – Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago mengatakan, 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) seluruh Indonesia bersekpakat secara aklamasi meminta Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai NasDem.

Rekomendasi 34 DPW itu tertuang dalam Kongres II Partai NasDem yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11/2019).

Baca Juga

“saya pribadi sudah mendapatkan informasi bahwa 34 provinsi sih, sampai hari ini kayaknya sudah 100 persen aklamasi untuk kembali memilih Bapak Surya Paloh,” kata Irma di lokasi Kongres.

Irma menilai, sosok Surya Paloh masih dibutuhkan untuk menahkodahi partai NasDem. Terlebih, untuk menghadapi Pilkada serentak 2020 dan Pemilu 2024, mendatang.

“Jadi memang kami di Partai NasDem ini masih membutuhkan beliau untuk memimpin partai ini kedepan,” ujar Irma.

Sementara, Wakil Ketua OC Bidang PR Lathifa Al Anshori mengatakan, Steering Committee Kongres II Partai NasDem telah menerima usulan tersebut dan menyerahkan kepada Majelis Tinggi Partai NasDem.

Rapat pengambilan keputusan Majelis Tinggi tersebut diagendakan untuk dilaksanakan di hari ke tiga Kongres II Partai NasDem pada Minggu (10/11/2019).

Reporter : Engel

Jangan Lewatkan