Hendak Kabur, Sindikat Pencurian Mobil Lintas Daerah Dibekuk Polres Pangkep

  • Whatsapp

SimulRakyat.co.id, Pangkep – Sehari menjabat sebagai Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji sudah mendapat informasi dari salah satu personel Polres Pangkep, adanya pelaku tindak pidana pencurian mobil di Kabupaten Barru, Selasa (13/11/2019) sekira pukul 12.55 Wita, melarikan diri ke wilayah Pangkep.

Mendapat informasi tersebut, AKBP Ibrahim Aji langsung memerintahkan personel jajaran Polres Pangkep untuk mengejar pelaku, namun ia tetap mengingatkan personelnya tetap mengutamakan keselamatan.

Baca Juga

Kapolres AKBP Ibrahim Aji mengatakan, pelaku berinisial D berhasil ditemukan pada pukul 14.13 Wita di depan Pondok Pesantren Shohwatul Is’ad, Kampung Balangkatala, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

“Personel Piket Provost dan Piket Intelkam langsung melakukan penghadangan, namun pelaku hendak melarikan diri masuk di area pesantren dengan menabrak pagar pesantren dan pos security, sehingga ban mobil bagian belakang rusak, kemudian pelaku turun dari mobil dan lari ke dalam pesantren, kemudian dikejar oleh personel Piket Provost dan Satpiket Intelkam yang dibantu oleh masyarakat setempat,” terang AKBP Ibrahim Aji.

Pelaku bersama barang bukti 1 unit kendaraan Innova warna hitam Nomor Pol DD 1225 DR  dibawa oleh satuan Reskrim Polres Pangkep menuju Polsek Ma’ rang, kemudian dilaksanakan penyerahan tersangka ke Polsek Barru.

Penulis: Anwar Bro

Disarankan Untuk Anda