Hari Jadi Gowa ke-699, Wakapolres Ziarah Makam Pahlawan Nasional

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Dalam rangka memperingati hari jadi Gowa ke-699, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa menghadiri acara Ziarah Makam Pahlawan Nasional, Sabtu (16/11) siang.

Dengan berpakaian adat, turut hadir pula Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Kepala DPRD Kabupaten Gowa bersama jajaran Muspida Kabupaten Gowa, serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Baca Juga

Adapun Ziarah diawali ke Komplek Pemakaman Raja-Raja Gowa ke-16 Sultan Hasanuddin, Makam ulama dua negara Syekh Yusuf, dan setelah itu Makam Menteri Kerajaan Gowa-Tallo Karaeng Pattingaloang.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Pemkab Gowa dalam menyambut Hari Jadi Gowa ke-699 yang puncaknya akan dilaksanakan besok hari Minggu 17 November 2019 bertempat diwilayah Kabupaten Gowa,” ujar Wakapolres saat dikonfirmasi.

Terlihat Bupati Gowa memimpin penaburan bunga yang diikuti Wakil Bupati Gowa, Ketua DPRD Gowa, Kepala Pengadilan, Kejari Gowa, serta Wakapolres Gowa yang terlihat sangat hikmat melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan yang telah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Ini adalah bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dan juga sebagai momentum bagi masyarakat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” ujar Kompol Muh Fajri Mustafa. (*/Arwan Rewa)

 

Disarankan Untuk Anda