Audisi Christmas Idol, Olin “Idola Cilik 2” Lolos ke Fase Selanjutnya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Pelaksanaan audisi Christmas Idol yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indoesia (KNPI) Halmahera Utara, dari tanggal 16 sampai 18 November kemarin, telah meloloskan 30 orang peserta.

“Kita telah melakukan audisi, dari tanggal 16 sampai dengan 18 November kemarin. Audisi dilaksanakan hari Sabtu di kecamatan Kao dan kecamatan Galela Barat. Hari Senin kemarin kita laksanakan di Tobelo. Hasilnya, ada 30 peserta yang lolos ke babak selanjutnya,” kata Sekretaris Panitia, Yosafat Kotalaha kepada wartawan.

Baca Juga

Senada dengan Yosafat, ketua Panitia, Hard Beraja menjelaskan, pihak juri akan menetapkan peserta yang masuk menjadi 10 besar yakni, tanggal 24 November beberapa hari kedepan.

“Tanggal 24 November nati, kita akan menetapkan 10 besar bagi peserta,” jelas Hard Beraja.

Sekadar diketahui, lomba olah suara yang menghabiskan hadiah belasan juta rupiah ini, dibuka untuk semua jemaat dari berbagai Gereja.

“Perlombaan ini, kita buka untuk semua Gereja. Semua punya hak yang sama,” ungkap Hard.

Terpisah, ada tontonan menarik dari ajang audisi kemarin di Tobelo. Pasalnya, salah satu mantan jebolah Idola Cilik 2008-2009, Fridolin Djorebe, juga lolos dalam ajang ini.

Informasi yang dihimpun wartawan, Fridolin Djorebe membawa nama Jemaat Bait-El Dokulamo Pos Pelayanan Tobelo, bersama Reygers Lalomo salah satu juara di ajang lomba menyanyi Kodim 1508 Tobelo.

Reporter: Reynold

 

Disarankan Untuk Anda