Anev Kinerja, Kapolres Pangkep: Sampai Mati pun Kita Masih Butuhkan Orang Lain

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Mengawali Anev kinerja, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji memaparkan kebijakan yang akan dilaksanakan kedepannya. Anev ini dilaksanakam di Aula Mapolres Pangkep, Selasa (19/11/2019)

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan, sehingga acara ini terlaksana dengan baik.

Baca Juga

“Harapan saya agar personel Polres pangkep terkhusus kepada para Bhabinkamtibmas, agar lebih meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat, imbau masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi, karena sampai mati pun kita masih membutuhkan orang lain, jangan sampai putus silaturahmi,” imbau Kapolres.

Sekadar diketahui, Anev kinerja merupakan kegiatan tiap bulan yang bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi kinerja Polres Pangkep dalam 1 bulan terakhir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pangkep yang membuka kegiatan didampingi wakapolres pangkep Kompol Mustafa Sani dan hadir juga dalam kegiatan Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh perwira dan Bhabinkamtibmas Polres Pangkep. (*/Anwar Bro)

 

Disarankan Untuk Anda