Seminggu Operasi Sikat Lipu, Polres Pangkep Amankan 12 Pelaku Kejatahan

  • Whatsapp

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga SIK MH, yang diwakili Kasat Reskrim AKP Anita Taherong, memimpin press release atas keberhasilan Polres Pangkep Polda Sulawesi Selatan dalam mengungkap hasil Operasi Sikat Lipu Tahun 2019 yang telah berjalan selama tujuh hari.

AKP Anita mengungkapkan, pihaknya berhasil mengamankan 12 pelaku kejahatan selama Operasi Sikat Lipu 2019. Jadi dua orang yang merupakan target sisanya non target. Hal itu disampaikan dalam rilisnya di Aula Andi Mappe Polres Pangkep. Kamis (10/10/19).

Baca Juga

“Dimana dalam tujuh hari pelaksanaan operasi sudah ada dua target yang telah diamankan diantanya, Anto alias Ateng (25) pelaku diamankan di Jl Cendrawasih, kota Makassar dengan kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada Jum’at 27 September 2019 Jl. Kelapa no 33 (Toko Mega Elektronik) Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep,” Ucap Kasat Reskrim.

Lanjutnya, ia mengatakan target operasi kedua atas nama Putra Kaseng (18) yang merupakan Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan bertempat di rumah Kostnya di Jl Anggrek, Kelurahan Padoang-Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, dengan kasus Berdasarkan No LP B /23/VII/2018/Sek Pangkajene/Res Pangkep.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa Laptop, CCTV, Hand Phone telah diamankan di Mapolres Pangkep guna proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Kasat Reskrim menambahkan bahwa Adapun sasaran kasus dalam pelaksana operasi lipu kali ini, yakni pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian hewan (curwan), kejahatan jalanan serta kejahatan lainnya.(*)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :