Berenang di Pantai Wari, Seorang Anak Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Jenazah korban tenggelam disemayamkan di rumahnya.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Malang, nasib seorang anak yang teridentifikasi bernama Justian Djole (12). Pasalnya, tengah asik bermain di pantai desa Wari kecamatan Tobelo, dirinya harus tenggelam lalu meninggal dunia.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resort (Pores) Halmahera Utara, Aiptu Hopni Saribu, ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga

“Memang benar, pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 sekira pukul 17.00 Wit sore kemarin, bertempat di pantai desa Wari Kecamatan Tobelo, telah terjadi peristiwa tenggelam,” kata Kasubag Humas, menjawab pertanyaan wartawan, Senin (14/10) pagi tadi.

Menurut dia, dari keterangan yang dihimpun oleh pihaknya, korban yang masih anak-anak ini, awalnya hanya bermain bersama teman-temannya dengan menggunakan sampan.

Tetapi karena oleng perahu sampan, lanjut Saribu, korban langsung membuang diri alias terjun kelaut. Sayangnya, tambah Kasubag Humas, karena tidak tahu berenang, korban akhirnya tenggelam kedasar laut.

Menurut penuturan Aiptu Hopni Saribu, dari laporan yang masuk, jenazah korban baru ditemukan beberapa jam kemudian, oleh masyarakat sekitar dalam kondisi sudah tidak bernyawa alias tewas, lalu kemudian dipulangkan kerumah orang tuanya.

Reporter: Reynold

 

Disarankan Untuk Anda