15 September Deadline Waktu Pengembalian Berkas ke PDI Perjuangan, Nama Cun Juga Masuk

  • Whatsapp
Logo PDI Perjuangan. (Dok Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Berkas berupa formulir pendaftaran dan persyaratan lainnya, bagi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang melakukan pengambilan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menurut informasi yang dihimpun media ini, batas akhir pengembaliannya akan berakhir beberapa hari mendatang yakni, tanggal, 15 September nanti.

Demikian disampaikan Ketua Penjaringan Bakal Calon dari PDI Perjuangan, Reynold Simanjuntak, Selasa (10/09).

Baca Juga

Kepada wartawan dirinya juga mengatakan, ada beberapa Bakal Calon yang telah mengambil formulir, baik Calon Kepala Daerah maupun Calon Wakil Kepala Daerah.

“Di PDI Perjuangan, ada 8 orang yang mengambil formulir Calon Kepala Daerah, sementara untuk Calon Wakil kepala Daerah ada 10 orang,” kata dia.

Dari kesepuluh nama Calon Wakil Kepala Daerah, tambah Reynold, baru 1 orang yang mengembalikan berkasnya yaitu, Basri Amal.

“Dari kesepuluh orang Calon Wakil Kepala Daerah, baru Basri Amal yang mengembalikan berkas. Hanya saja, butuh melengkapinya,” tambah Reynold.

Sekedar diketahui, untuk DPC PDI Perjuangan Halmahera Utara, selain telah menerima secara resmi pengambilan formulir dari Ir. Frans Manery, Mukhlis Tapitapi, Abner Nones dan beberapa nama lainnya, dr. Heriyanto Tantri alias dr. Cun juga masuk dalam nama-nama tersebut.

Reporter: Reynold

Berita Menarik Lainnya