Kejar Jam Kantor, Avansa “Menyapu” Pagar Rumah Warga

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Merauke – Braaaakk…!! terdengar bunyi besar mengagetkan sekitar tempat kejadian, dimana sebuah mobil avansa dengan kecepatan tinggi menghantam pagar depan sebuah rumah yang beralamat di jalan Arafura Buti, Kelurahan Samkai, Distrik Merauke.

Kejadian di pagi itu sekria pukul 08.00 WIT tersebut mengakibatkan korban material. Mobil tersebut mengalami rengsek bagian depan.

Baca Juga

Menurut saksi mata yang pada saat kejadian juga berada di belakang kendaraan tersebut mengatakan, “Mobil sangatt laju dan tiba-tiba oleh langsung menghantam pagar rumah itu,” tuturnya, Kamis (15/08/19) kemarin.

Sementara itu, sang sopir ternyata seorang ibu muda yang berusaha membela dirinya mengatakan, ia hendak menghindar sebuah motor biru yang baru keluar dari sebuah gang.

“Ada motor yang keluar dari gang….saya terkejut langsung banting stir langsung namrak,” katanya.

Kejadian tersebut menarik perhatian masyarakat yang lewat sehingga sempat memacetkan arus lalu lintas.

Setelah melalui musyawarah bersama pihak keluarga korban dan pelaku yang didampingi pihak Satlantas Polres Merauke, disepakati bersama yakni, pihak pelaku bertanggungjawab memperbaiki kerusakan pagar tersebut sesuai permintaan pihak korban yang juga disepakati oleh pelaku.

Sementara ini SIM dan STNK pelaku diamankan, hingga penggantian kerusakan selesai baru dikembalikan.

Insiden ini tentunya menjadi pelajaran bagi setiap orang yang menggunakan kendaraan bermotor, agar semakin hati-hati, keselamatan adalah yang utama.

Penulis: S. Atbar

 

Disarankan Untuk Anda :