Panitia HUT Kota Merauke 118 Adakan Bazar Kuliner

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Merauke – Halaman Kantor Bupati Merauke, Jln Brawijaya terlihat dipadati masyarakat. Masyarakat datang mengunjungi stand-stand bazar kuliner tiap daerah yang ada dalam wilayah Kabupaten Merauke.

Tingginya animo masyarakat untuk mengetahui dan merasakan kuliner tiap daerah menyebabkan warga membanjiri lokasi bazar kuliner tersebut.

Baca Juga

Halaman depan hingga samping Kantor Bupati Merauke yang dijadikan sebagai pusat kegiatan ini dipenuhi dengan stand-stand yang menyajikan aneka ragam kuliner dari tiap suku dan sub suku yang ada di Kabupaten Merauke.

Animo masyarakat Kota Merauke yang sangat tinggi dan partisipasi warga yang penuh menjadikan motivasi bagi panitia untuk bekerja lebih keras lagi dalam menyukseskan HUT Kota Merauke yang ke 118 tahun ini.

Drs Ramadayanto, MM selaku ketua panitia saat ditemuai di salah satu stand peserta bazar kuliner mengatakan, animo warga Kota Merauke sangat tinggi pada kegiatan ini.

“Kita melihat ternyata animo masyarakat Kota Merauke begitu tinggi, sehingga panitia akan upayakan menyesuaikan kegiatan ini dengan keinginan masyarakat,”

“Jika memang antusiasme masyarakat tetap tinggi ya kemungkinan kita tutup bersamaan pada tgl 17 Februari besok,” terang dia, Sabtu (15/2/2020).

Selanjutnya, dengan antusiasme dan
semangatnya yang tinggi dari para peserta yang juga berharap agar kegiatan ini jangan berakhir di hari ini, tetapi diperpanjang lagi.

Sam Atbar, salah seorang pengunjung menyatakan harapannya.

“Saya harap kegiatan ini dapat diagendakan sebagai event tahunan di Kabupaten Merauke. Mengingat masyarakat suka dan terlibat penuh dalam kegiatan ini,” kata dia.

Ditambahkan pula bahwa ada hal yang sangat dasar, yakni masyarakat Merauke juga berasal dari berbagai suku dan daerah yang hidup saling menghargai satu dengan yang lain.

“Kita berharap semoga dengan semangat Dirgahayu Kota Merauke yang ke-118, semakin maju, berkembang dan sejahtera masyarakat Merauke. Sehingga dapat tercapai semboyan Kota Merauke Izakod Bekai Izakod Kai Satu Hati Satu Tujuan,” pungkas dia.

Disarankan Untuk Anda