Menang Pemilu 2019, Nasdem Kembali Memanaskan Mesin Partai Menuju Pilkada 2020

Menang Pemilu 2019, Nasdem Kembali Memanaskan Mesin Partai Menuju Pilkada 2020

Editor: Elya
Minggu, 09 Juni 2019

Ketua OKK Partai Nasdem, Abdul Kadir

SimpulRakyat.co.id, Pangkep - DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangkep menggelar pertemuan terbatas untuk kembali memanaskan mesin Partai pasca pemilihan legislatif, 17 April 2019 lalu. Minggu (09/06/2019)

Diketahui, Partai Nasdem menjadi pemenang dalam pemilihan legislatif dengan perolehan 8 Kursi di Kabupaten Pangkep. Ketua OKK Partai Nasdem, Abdul Kadir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung partai Nasdem hingga usaha yang dilakukan tidak sia-sia.

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang mendalam karena berkat dukungan masyarakat kabupaten pangkep, kami berhasil menjadi partai pemenang dan mendudukkan kader kami menjadi ketua DPRD kabupaten Pangkep," ucapnya.

"Konsolidasi akan terus kami lakukan untuk memanaskan mesin partai, seluruh komponen Partai akan kembali merapatkan barisan mengingat persiapan menjelang pemilihan Bupati  tahun 2020 di Kabupaten Pangkep," pungkas Abdul Kadir.

Ketua KSND Partai Nasdem Muhammad Daud, S.Pi.

Di tempat yang sama, Ketua KSND Partai Nasdem Muhammad Daud, S.Pi, mengatakan akan segera melengkapi kembali struktur saksi mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat TPS.

"Segera akan kami lengkapi kembali, dimana saksi kemarin yang baik akan kami lanjutkan dan kinerja yang kurang baik akan kami evaluasi. Struktur ini akan kami bentuk baik di tingkat TPS, desa, kecamatan hingga kabupaten. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap struktur partai, utamanya saksi di TPS yang melaksanakan tugasnya dengan baik selama 2 hari 1 malam, dan saksi kecamatan yang sudah memperlihatkan dedikasinya dengan baik," ujar Daud.

Penulis: M Arif Alif