MYL Kembali Tegaskan Partai NasDem Konsisten Politik Tanpa Mahar di Pilkada Pangkep

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyambut kedatangan Drs H Mustari Syam di kantor NasDem, Jln Sultan Hasanuddin, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Senin (30/9/2019). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPD Partai NasDem H Muhammad Yusran Lalogau atau yang akrab disapa MYL menerima langsung Drs H Mustari Syam yang datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Pangkep di kantor NasDem, Jln Sultan Hasanuddin, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Senin (30/9/2019).

Kedatangan Drs H Mustari Syam di kantor NasDem tersebut didampingi kerabat dan beserta tim dan relawannya.

Baca Juga

“Saya star dari rumah sekitar jam 11 siang bersama kerabat, keluarga dan tim, dimana saya mendaftar di Partai NasDem ini sebagai wakil bupati, sementara di PDIP kemarin saya mendaftar sebagai calon bupati, dan di Golkar sendiri saya mendaftar sebagai wakil bupati,” terang Mustari Syam.

Lanjut Mustari katakan, dia terdorong maju lantaran ingin meningkatkan SDM dan kesejahteraan warga Pangkep.

“Niat saya maju untuk ikut berpartisipasi di Pilkada ini adalah ingin meningkatkan sumber daya manusia, kesejahteraan dan meningkatkan perekonomian, memang saat ini saya akui cukup baik, dan Insya Allah kita akan tingkatkan nanti,” ujar dia.

Sementara itu, MYL kembali menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya terbuka bagi putra-putri terbaik daerah ini untuk maju dalam Pilkada Serentak 2020 dengan menganut politik tanpa mahar.

“Partai kami ini melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Pangkep tanpa mahar sedikitpun, jika ada kader kami yang minta mahar lapor kepada saya, dan kami akan tindak,” tegas MYL.

Lanjut MYL mengatakan, meski partainya telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang ingin diusung pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020, sejak Senin (23/9) lalu, namun hingga kini pendaftar baru mencapai 3 orang.

“Hingga saat ini, baru tercatat tiga pendaftar yang datang mengambil formulir di partai NasDem,” ungkap Yusran yang didamping Penasehat Partai NaDem H Syamsul A Hamid dan Ketua OKK Abdul Kadir.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan