Diantar Ribuan Massa, Effendy Kasmin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke NasDem

  • Whatsapp
Effendy Kasmin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke NasDem

SimpulRakyat.co.id, Pangkep –  Diantar sekitar seribu tiga ratus massa dari relawan kecamatan se-Kabupaten Pangkep, Mantan  Sekda, Drs H Effendy Kasmin (EKA) resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep periode 2021-2026 di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Pangkep di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Sabtu (19/10/2019).

Kedatangan mantan Sekda ini disambut langsung oleh Penasehat Partai NasDem Pangkep H Syamsul A Hamid didampingi Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keangotaan (OKK), Abdul Kadir bersama jajaran pengurus partai.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Ketua OKK, Abdul Kadir memuji Effendy Kasmin dan relawan yang mengantarnya, lantaran baru kali pertama menurutnya seorang bakal calon bupati dan wakil bupati yang diantar ribuan massa pendukung dan simpatisan.

“Dalam sekian pendaftar atau yang mengembilkan formulir di Partai NasDem, ini yang paling ramai,” ungkap Kadir di hadapan massa dan relawan EKA.

Sementara itu, Effendy Kasmin mengatakan, pengembalian formulir di partai besutan Surya Paloh ini diantar simpatisan dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Pangkep.

“Kedatang saya untuk mengembilkan formulir dan diantar keluarga beserta tim relawan dan simpatisan dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Pangkep, sekitar seribu tiga ratus massa,” ungkap Effendy Kasmin.

Lanjut dia menjelaskan, dirinya mendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati lewat Partai NasDem karena partai ini terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk diusung sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 mendatang tanpa mahar politik.

“Kenapa saya hanya mendaftar di Partai NasDem, karena partai NasDem ini tanpa mahar, terlepas dari siapa saja nanti pasangan MYL di pemilihan bupati pada tahun 2020 mendatang, kami siap mendukung MYL menjadi bupati,” pekik Effendy Kasmin di hadapan simpatisan, pendukung dan relawan EKA.

Penulis: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan