Di Hadapan Sejumlah Tokoh Politik, Rusdi Masse Perkenalkan MYL Bakal Calon Bupati Pangkep

  • Whatsapp
Ketua DPD II NasDem kabupaten Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menghadiri syukuran sekaligus silaturahmi di kediaman Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), di Jalan Abu Bakar No 77, Kabupaten Sidrap, Jumat (11/10/2019). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Ketua DPD II NasDem kabupaten Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) yang juga digadang-gadang bakal calon bupati Pangkep menghadiri syukuran sekaligus silaturahmi di kediaman Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), di Jalan Abu Bakar No 77, Kabupaten Sidrap, Jumat (11/10/2019).

Syukuran tersebut dilaksanakan atas terpilihnya Rusdi Masse sebagai anggota DPR RI yang dihadiri sejumlah penjabat, tokoh politik, pengurus NasDem Sulsel dan para politisi dari berbagai daerah. MYL yang didampingi Penasehat Partai NasDem Pangkep H Syamsul A Hamid beserta beberapa pengurus dan anggota DPRD Pangkep tiba sekira  pukul 19.00Wita di Sidrap disambut langsung RMS.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Rusdi Masse memperkenalkan MYL sebagai calon bupati Pangkep di hadapan tamu dan pengurus NasDem Sulsel.

“Jika ada keluarga di Pangkep, mari kita mendukung MYL untuk maju di Pilkada Pangkep nantinya,” ungkap mantan bupati Sidrap dua periode yang sekarang terpilih sebagai anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Abdul Kadir yang juga hadir pada acara syukuran tersebut, mengatakan RMS sekarang sudah menjadi tokoh politik nasional.

“Kedepan kita berharap MYL bisa mengikuti jejak langkah RMS. Perjalanan karir politiknya juga hampir sama, RMS itu meniti karir politik mulai dari menjadi anggota DPRD kabupaten Sidrap dari partai PBR, lalu kemudian pindah ke Partai Golkar, menjadi Bupati 2 periode di Kabupaten Sidrap,” urai Abdul Kadir.

Lanjut Kadir, selanjutnya RMS terpilih sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan dan sekarang terpilih sebagai anggota DPR RI dari dapil 3 Sulawesi Selatan Sebuah prestasi politik yang luar biasa.

“Nah, MYL ini kan masih muda, tentu kita sebagai orang Pangkep patut memberikan dukungan penuh kepada MYL agar kedepan, Pangkep juga bisa memiliki tokoh politik seperti RMS,” pungkas dia.

Penulis: Anwar Bro

Disarankan Untuk Anda