Wakapolresta Mamuju Terima Bantuan Logistik dari Polres Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Mamuju – Sebenyak enam kendaraan roda empat yang mengangkut bantuan logistik dari Polres Gowa tiba di Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (19/1) pagi.

Keenam kendaraan tersebut yang memuat 200 karung beras yang berisi 50kg, 500 dos indomie, 500 dos air minera, Popok bayi, vitamin dan obat-obatan yang dibagi dibeberapa lokasi pengungsian.

Baca Juga

Bantuan logistik Polres Gowa bersama Bhayangkari dan Hamu Group Corporate ini juga dibawa langsung ke Mapolresta Mamuju dan diterima langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mamuju, Ny Nanda Dewi Utami Iskandar didampingi Wakapolresta Mamuju, AKBP Arianto.

“Saya Wakapolresta Mamuju yang mewakili Kapolresta Mamuju mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan dari Polres Gowa khususnya Kapolres Gowa yang telah memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah di Mamuju khususnya di Sulbar ini,” ungkap Wakapolresta Mamuju saat ditemui di Makopolresta Mamuju.

Selain itu, Arianto juga menuturkan rasa terima kasih kepada warga Kabupaten Gowa yang turut meringankan beban saudara kita di Mamuju khsususnya di Sulbar ini.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada Kapolres Gowa dan jajaran. Insya Allah bantuan Polres Gowa ini selsai kami benahi, kami langsung menyalurkan ke warga yang membutuhkan saat ini,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mamuju, Ny Nanda Dewi Utami Iskandar dan menuturkan terima kasihnya kepada Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta donasi yang turut memberikan bantuannya dari Kabupaten Gowa. (*)

Berita Menarik Lainnya