Wakapolres Pangkep Minta Pengguna Anggaran Memasukan Rencana Kebutuhan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep –  Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani Pimpin apel pagi di Mako Polres Pangkep, Senin (11/01/2021).

Apel Pagi yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira Polres Pangkep dan seluruh staf Polres Pangkep berlangsung dalam kondisi hujan.

Baca Juga

“Apel pagi adalah merupakan kewajiban kita semua selaku anggota Polri sebelum melaksanakan tugas rutin di Mako Polres Pangkep,” kata Kompol Mustafa Sani  di hadapan personilnya.

Wakapolres juga menekankan bahwa agar seluruh pengguna anggaran agar memasukan rencana kebutuhan bulan ini, karena salah satu indikator penilaian KPPN adalah ketepatan waktu dalam meminta dan mengajukan anggaran.

“Seluruh pengguna anggaran agar segera memasukan rencana kebutuhan bulan ini karena apabila ada yang terlambat akan mempengaruhi yang lain, selain itu salah satu indikator penilaian KPPN adalah ketepatan waktu dalam meminta anggaran,” ujar Wakapolres

Selain itu Wakapolres juga mengharapkan agar fungsi Provost mengabsen para seluruh personil yang melaksanakan apel pagi dan yang tidak hadir agar dilaporkan ke dirinya. (*)

Jangan Lewatkan