PW GP Ansor Sulsel-Sulbar Bersinergi dengan Polda Sulbar Salurkan Bantuan Korban Gempa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Mamuju – Sinergitas Banser Tanggap Bencana (BAGANA) PW GP Ansor Sulawesi Selatan dan Barat dengan Polda Sulbar menyalurkan bantuan kemanusian korban gempa bumi di Mamuju dan Majene dari 15 Januari 2021 hingga saat ini.

Dalam menjalankan misi kemanusian di Sulbar, Rusdi Idrus Ketua PW Ansor Sulsel menerjunkan kader terbaik dalam rangka membantu masyarakat Sulbar. Tim Relawan Ansor Banser yang diterjunkan ke Sulbar ini dipimpin langsung oleh Kasatkorwil Banser Sulsel, A Abbas Rauf Rani.

Baca Juga

Tim relawan Banser tanggap bencana bersama Polda Sulbar bersenergi dalam kemanusiaan, jumlah personil gabungan yang diterjunkan di Mamuju berjumlah 106 0rang terdiri dari Tim Relawan, Banser Mamuju, Banser Sulsel, Banser Mamuju Tengah, Banser Majene, Banser Polman dan Banser Mamuju Utara, Senin (18/01/2021).

Komandan Banser Sulsel, Abbas Rauf Rani bersama Komandan Banser Sulbar, M Anshar Tahir, memimpin di lapangan dalam misi kemanusiaan di Sulbar.

Abbas Rauf Rani mengtakan bahwa posko yang berada di Mamuju adalah posko induk gabungan PW NU Sulbar dan PW Ansor Sulbar, sementara seluruh bantuan dari PC GP Ansor se-Sulawesi Selatan dipusatkan di Posko Induk yang berada di Mamuju.

“Gabungan Banser Sulsel yang ditugaskan ke Sulbar adalah Banser Kabupaten Sidrap, Pangkep, Barru, Enrekang, Wajo, Bantaeng. Dan Bantuan PC Ansor lainnya akan dijadwalkan bergabung bersama Tim Relawan Ansor Banser di posko Induk Gabungan PW Ansor Sulbar,” pungkas Abbas Rauf.

Jangan Lewatkan