Jika MYL-SS Terpilih, Wulan Ingin Aktifkan Kembali Majelis Taklim Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Istri Calon Bupati Pangkep nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Nurlita Wulan Purnama Muhadu, tak kenal lelah, ia terus bergerak mendampingi suami melakukang kampanye.

Wanita yang akrab disapa Wulan ini mendampingi MYL dalam mengunjungi rumah warga di Kampung Tanete, Kelurahan Mangalekana, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/11/2020) kemarin.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, Wulan mengatakan, jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) terpilih, ia akan kembali mengaktifkan Majelis Taklim Pangkep.

“Jika Allah SWT menakdirkan MYL-SS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, kedepan saya akan mengaktifkan ibu-ibu Majelis Taklim yang ada di Pangkep,” kata dia.

Lanjut dikatakan, kedepan Wulan akan mengagendakan bertemu para Majelis Taklim seminggu sekali di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep.

“Kita ketemu temu di Rujab Bupati satu Minggu sekali, kita bikin perlombaan Rabana. Tapi, itu semua saya akan lakukan jika ibu-ibu bersatu pilih nomor satu pada tanggal 9 Desember. Sisa 11 hari lagi, tanpa doa dan dukangan ta’ Yusran-Syahban tidak ada apa-apanya,” pungkas Wulan.

Sementara itu, seorang warga Tanete, Rahma menilai program yang diusung MYL-SS sangat pro rakyat. Hingga ia mengajak para emak-emak bersatu untuk mendukung Paslon nomor urut satu tersebut.

“Program calon bupati nomor urut satu ini sangat pro rakyat, menurut saya ada semua mi’ kebutuhan warga di dalam program MYL-SS. Jika nanti MYL terpilih, istri beliau (Wulan) akan aktifkan majelis taklim, ini sudah lama tidak diaktifkan. Jadi saya berharap ibu-ibu atau emak-emak bersatu pilih nomor satu pada 9 Desember,” ucap ibu itu. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya