Pemuda Kabba: Jika Daerah Ingin Maju, MYL-SS Solusinya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sosialisasi di Kecamatan Minasatene, tepatnya di Desa Kabba, Jumat kemarin (16/10/2020).

Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) hari ke-23 sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Dalam pemaparannya di hadapan warga, MYL menegaskan akan keseriusannya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pangkep melalui pendidikan.

“Kami (MYL-SS) menaruh perhatian sangat besar pada persoalan pendidikan, olehnya itu sebagai langkah awal kami akan menyediakan secara gratis kebutuhan mendasar bagi siswa SD dan SMP, yaitu seragam sekolah,” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut, MYL juga memprioritaskan pemuda agar bisa mengembangkan UMKM, tujuannya agar para pemuda ini bisa lebih produktif.

“Teruntuk pemuda-pemuda bagi yang ingin mengembangkan UMKM akan kami sediakan modal usaha. Hal ini juga menjadikan para pemuda bisa produktif,” ungkap MYL.

Azis, salah satu pemuda Desa Kabba mengapresiasi program MYL-SS sehingga menurutnya Pangkep sangat cocok dipimpin oleh seorang pemuda.

“Bukan hanya programnya yang peduli terhadap pemuda tapi figurnya pun juga seorang pemuda. Bangsa ini takkan maju kalau bukan di tangan pemuda, begitu juga dengan daerah kita. Jika ingin maju, MYL-SS solusinya,” ucap dia. (Anwar Bro)

Disarankan Untuk Anda :