DPW JOIN Sulsel Serahkan SK Pengurus ke Ketua DPD JOIN Sidrap

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Kadir A Setiawan wartawan Intelijennews.com selaku calon Ketua DPD JOIN Kabupaten Sidrap menerima SK pengurusan dari Ketua DPW JOIN Sulsel Dr Arry AS MH didampingi ketua OKK Adnan Ahmad, Minggu (11/10).

Pemberian SK pengurusan kepada Ketua DPD JOIN Sidrap disaksikan oleh segenap pengurus DPD dan DPW JOIN Sulsel di Restoran De Sushi jalan Hertasning kota Makassar.

“Surat Keputusan ini diberikan berdasarkan SK Pengurus pusat JOIN No. SK 050-0731/DPP/JOIN- SSEL/IX/2020 masa bakti 2020-2021 pada ketua DPD JOIN Sidrap,” katanya.

Mantan Wartawan Metro TV, Arry memgatakan, diserahkannya SK kepada calon Ketua DPD JOIN Sidrap, berharap agar segera melengkapi kepengurusannya untuk dilakukan pengukuhan.

“Diserahkannya SK tersebut adalah bagian upaya bertambahnya sayap organisasi JOIN di wilayah Sulsel, dan berharap ketua JOIN Sidrap bisa menjaga Marwah Organisasi JOIN,” tambah Arry.

Sementara itu, Ketua DPD JOIN Sidrap Kadir A Setiawan menyampaikan ungkapan  terima kasih atas kepercayaan diberikannya Surat Keputusan ini kepada dirinya.

“Insyaallah, saya siap membesarkan dan menjaga nama baik organisasi JOIN,” kata Kadir A Setiawan.

Lanjut kata Kadir A Setiawan, dirinya mengakui JOIN sudah tidak asing lagi di matanya, dan hadirnya JOIN di Kabupaten Sidrap juga mendapat dukungan dari pemerintah, dalam hal ini Bupati Sidrap Ir H Dollah Mando sebagai pembina di organisasi DPD JOIN Sidrap.

“Setelah mendapat SK Pengurusan ini, doakan kami bersama teman-teman pengurus di DPD JOIN Sidrap bersama membesarkan Organisasi,” pungkas Kadir A Setiawan. (*)

Editor: Arwan Rewa

Jangan Lewatkan